Pages

Friday, March 2, 2018

Cara Agar Hp Tidak Lemot Dan Panas Serta Baterai Cepat Habis - Android Tutorial



Cara mengatasi hp lemot dan panas sering di tanyakan para pengguna Hp khususnya android .To the point aja ya ... Hp lemot bisa di sebabkan beberap hal :


-  Internal penuh
-  Ram penuh
-  Terkena Virus

Berikut ini akan Jasa Pastiku kasih tips mengatasi Hp lemot 

1. Periksa memory internal HP



- Memori internal android penuh bisa menyebabkan performa HP menjadi menurun . Biasanya file foto atau video yang paling sering memenuhi memory Hp anda , pindahkan file foto dan video anda ke sd card , masuk ke internal --> DCIM --> pilih file foto - video tekan lama pilih opsi banyak atau anda bisa memilihnya satu persatu terus pindahkan / potong ke memory SD CARD anda .

2. Memaksimalkan RAM android



Pindahkan data aplikasi yang terinstal di internal ke sd card . Aplikasi yang terinstal di internal android menjadi salah satu penyebab terkurasnya ram " masuk ke pengaturan --> aplikasi --> pilih salah satu aplikasi di situ pilih pindahkan ke Sd card . Dengan memindahkan data ke sd card maka otomatis ram android bertambah lega dan performa membaik .

3. V1rus iklan android



Sering muncul iklan - iklan yang tak di inginkan menjadi salah satu faktor penyebab Hp android anda lemot . Scan menggunakan aplikasi anti v1rus malwarbite adalah pembasmi v1rus paling baik

4. Force kills Aplikasi di belakang layar



Dengan masuk ke tombol home dan terus close atau tutup semua aplikasi yang berjalan di belakang android .

5. Kurangi widget



Widget di menu android bisa menyebabkan android menjadi lemot , kurangi masalah widget di android anda . misal widget cuaca kalkulator dll

note: sesuaikan spesifikasi kem,ampuan hardware android anda jangan berlebihan dalam memaksakan menjalankan banyak aplikasi yang menambah jumlah berat memory android anda .

Tag
cara setting hp android agar tidak lemot
cara agar hp android tidak lemot saat internetan
cara mempercepat hp android yang lemot
cara mengatasi hp advan lemot
cara mengatasi hp lemot setelah di root
aplikasi agar android tidak lemot
cara mempercepat hp samsung



0 komentar:

Post a Comment