Pages

Friday, August 17, 2018

Aplikasi Android Paling Keren Banget Aplikasi Android Bisa Ngomong

Android sangat di gemari di kalangan semua sangat menyenangkandi gunakan di saat santai atau lainnya, Aplikasi android unik ini bernama TASKER yang sangat multifungsi .

CARA MEMBUAT ANDROID BISA NGOMONG ( tasker akan membacakan jika ada bbm dari siapa dan isinya apa

1.klik tanda + pada bagian profile tasker,lalu pilih event, lalu pilih Ui,lalu pilih notification, lalu pilih owner aplicationnya arahin ke BBM,lalu back otomatis anda dibawa ke membuat task





2.klik new task lalu kasih nama opotional PEMBERITAHUAN BBM, lalu klik tanda centang










3.selanjutnya anda klik tanda + lalu ketikkan VARIABLE SET pada kotak filter, pada bagian name isi dengan %bbmvoice, pada bagian to isi dengan%NTITLE,(pake tanda koma yah) lalu back.

4.klik lagi tanda + pada bagian task lalu ketikkan VARIABLE SPLIT pada kotak filter, isi bagian name dengan %bbmvoice,bagian splitter dengan tanda baca ( 🙂 tanpa tanda kurung yah. lalu back…

5.klik lagi tanda + lalu ketikkan ARRAY POP pada bagian filter. isi bagian VARIABLE dengan %bbmvoice, pada bagian POSITION isi dengan angka 1, pada bagian TO var isi dengan %bbmvoicename, lalu back.

6.klik lagi tanda +,lalu ketikkan VARIABLE JOIN,  pada bagian NAME isi dengan %bbmvoice,  lalu pada bagian JOINER isi dengan tanda baca ( / ) tanpa tanda kurung yah,lalu back

7.klik lagi tanda + lalu ketikkan SAY pada bagian filter,lalu tulis pada bagian text dengan kalimat begini (mas, ada bbm dari %bbmvoicename) tanpa tanda kurung yah,lalu back.

8.klik lagi tanda + lalu ketikkan SAY pada bagian filter,pada bagian text isi dengan kalimat (isinya adalah %bbmvoice),lalu back..dan selesai.


BERBICARA SAAT ADA NOTIFIKASI APLIKASI

Membuat notifikasi Sms, BBM, Facebook, WhatsApp, Line, Twitter, WeChat, Viber, Catfiz, KakaoTalk, Skype, Tango, Instagram, etc pada Tasker.

Misal dikala ada sms masuk maka bersama secara otomatis Tasker menyatakan nama pengirim sms lantas membacakan mengisi pesan sms nya juga, and sanggup membalas pesan secara otomatis dikala kita sedang sibuk.

Contoh sebabkan notifikasi dikala ada sms masuk :

Nah di sini ada 3 pilihan :

A. Hanya menyatakan nama. Contoh waktu ada sms yang masuk Tasker cuma dapat menyatakan nama pengirim atau no sms yang masuk.
B. Menyebutkan nama dan mengisi sms. Contoh waktu ada sms yang masuk Tasker dapat menyatakan nama pengirim atau no sms yang masuk dan membacakan mengisi pesan sms nya.
C. Menyebutkan nama, mengisi sms, dan membalasnya secara otomatis. Contoh waktu ada sms yang masuk Tasker dapat menyatakan nama pengirim atau no sms yang masuk, membacakan mengisi pesan sms nya, dan membalas sms secara otomatis dikala kita sibuk.


A. Hanya menyatakan nama :

1. Buka aplikasi Tasker.
2. Pilih Tab Profile, klik "+" malah profile, menentukan Event, menentukan UI, menentukan Notification, menentukan Owner Application klik gambar roket menentukan aplikasi sesuai yang di mengidamkan umpama sms atau terserah, mengisi kolom Title %NTITLE, menentukan Priority - Normal, lalu kembali, biasanya Tasker menghendaki ijin aksesibilitas, nanti otomatis dialihkan masuk ke menu aksesibilitas, aktifkan saja aksesibilitas Taskernya. Klo aksesibilitas ini tidak diaktifkan maka notifikasi tidak dapat berfungsi. Kembali.
3. Otomatis suruh buat Task baru atau menentukan Tab Task klik "+" malah task baru mengisi judulnya terserah kamu, umpama judulnya "Notifikasi Sms".
4. Di Task baru klik "+" malah task, menentukan Variables, menentukan Variable Split, mengisi pada bagian Name %NTITLE dan Splitter : . Lalu Kembali.
5. Klik "+" malah task baru, menentukan Alert, menentukan Say, mengisi Text terserah dan diakhiri bersama %NTITLE1. Contoh: ada sms berasal dari %NTITLE1.
6. Ketika ada sms masuk Tasker dapat menyatakan nama pengirim sms nya saja.
Selesai...

B. Menyebutkan nama dan membacakan mengisi pesan sms :

1. Buka aplikasi Tasker.
2. Pilih Tab Profile, klik "+" malah profile, menentukan Event, menentukan UI, menentukan Notification, menentukan Owner Application klik gambar roket menentukan aplikasi sesuai yang di mengidamkan umpama sms atau terserah, mengisi kolom Title %NTITLE, menentukan Priority - Normal, lalu kembali, biasanya Tasker menghendaki ijin aksesibilitas, nanti otomatis dialihkan masuk ke menu aksesibilitas, aktifkan saja aksesibilitas Taskernya. Klo aksesibilitas ini tidak diaktifkan maka notifikasi tidak dapat berfungsi. Kembali.
3. Otomatis suruh buat Task baru atau menentukan Tab Task klik "+" malah task baru mengisi judulnya terserah kamu, umpama judulnya "Notifikasi Sms".
4. Di Task baru klik "+" malah task, menentukan Variables, menentukan Variable Set, mengisi pada bagian Name %smsvoice dan To %NTITLE. Lalu kembali.
5. Klik "+" malah task lagi, menentukan Variables, menentukan Variable Split, mengisi pada bagian Name %smsvoice dan Splitter : . Lalu kembali.
6. Klik "+" malah task lagi, menentukan Variables, menentukan Array Pop, mengisi pada bagian Variable %smsvoice, Position 1, To Var %smsvoicename.Lalu kembali.
7. Klik "+" malah task lagi, menentukan Variables, menentukan Variable Join, mengisi pada bagian Name %smsvoice dan Join / . Lalu kembali.
8. Klik "+" malah task lagi, menentukan Alert, menentukan Say, mengisi Text terserah dan diakhiri bersama %smsvoicename. Contoh : ada pesan berasal dari %smsvoicename. Lalu kembali.
9. Klik "+" malah task lagi, menentukan Alert, menentukan Say, mengisi Text %smsvoice. Lalu kembali.
10. Ketika ada sms masuk Tasker dapat menyatakan nama pengirim sms nya dan membacakan mengisi pesan sms nya.
Selesai...

C. Menyebutkan nama, membacakan mengisi pesan sms dan membalas sms secara otomatis :

1. Pada Tab Profile klik "+" malah profile, menentukan Event, menentukan Phone, menentukan Received Text, biarkan lalu kembali.
2. Buat Task baru, terserah judulnya, umpama "Notifikasi Sms".
3. Klik "+" malah task, menentukan Task, menentukan Wait, set Second 5, lalu kembali.
4. Klik "+" malah task lagi, menentukan Alert, menentukan Say, mengisi Text terserah diakhiri %SMSRN dan diakhiri %SMSRB, umpama "ada pesan berasal dari %SMSRN, bersama mengisi pesan %SMSRB". lalu kembali.
5. Klik "+" malah task lagi, menentukan Phone, menentukan Send SMS, Isi Number %SMSRF dan Message mengisi bersama mengisi pesan sms yang rela dibalas terserah, umpama "sms telah aku baca, namun maaf aku saat ini sedang sibuk. Terima kasih."
6. Klik "+" malah task lagi, menentukan Task, menentukan Wait, set Second 5, lalu kembali.
7. Klik "+" malah task lagi, menentukan Alert, menentukan Say, mengisi Text terserah umpama "sms telah dibalas ke %SMSRF, bersama mengisi pesan sms telah aku baca, namun maaf aku saat ini sedang sibuk. Terima kasih."
8. Ketika ada sms masuk maka secara otomatis Tasker dapat menyatakan pengirim sms, membacakan sms, dan membalas sms secara otomatis.
Selesai...

Catatan : Untuk Notifikasi Bagian B (menyebutkan nama dan membacakan mengisi pesan).
skrip %smsvoice sanggup diubah bersama skrip lain umpama untuk notifikasi bbm tinggal tukar saja menjadi %bbmvoice, begitu terhitung bersama facebook menjadi %facebookvoice. Begitu terhitung untuk notifikasi aplikasi fasilitas sosial lainnya tinggal rename saja.
 

Tag:
aplikasi android bisa ngomong
aplikasi android yang bisa diajak ngomong
aplikasi android bisa bicara
aplikasi android kucing bisa ngomong
aplikasi android yang bisa bicara
aplikasi android bisa diajak bicara
aplikasi hp android bisa bicara
aplikasi android yang bisa bicara bahasa indonesia
aplikasi android yg bisa bicara
aplikasi android kucing bisa bicara
aplikasi tasker
aplikasi tasker gratis
aplikasi tasker android
aplikasi tasker apk
aplikasi tasker untuk android
fungsi aplikasi tasker
kegunaan aplikasi tasker
fungsi aplikasi tasker android









1 comment:

  1. pengen sekali Aplikasi android yang bisa beritahu saat mau jalan ma pacar bisa ngingetin saat update hihihi

    ReplyDelete