Pages

Tuesday, August 28, 2018

10 Aplikasi Android Terbaik Gratis Plus Keren Yang Harus Ada Di Hp Kamu

Android merupakan gadged smarthphone yang saat ini merajai dunia Komunikasi . dengan adanya android kita bisa di mudahkan akan semua sarana komunikasi antar sesama juga adanya  hiburan games di saat kita lagi boring yang bisa anda dapatkan dengan mudah dan gratis di playstore

Di artikel kali ini jasa pastiku akan memberi info mengenai tips android yakni 10 aplikasi android terbaik gratis yang harus ada di hp kamu .

1. APUS LAUNCHER 




Aplikasi pengganti theme di android ini bisa memperindah tampilan gadged kamu , juga di sediakan banyak themes yang banyak di sediakan di apus launcher ini . untuk size juga tergolong kecil untuk ukuran launcher . juga ada juga fitur clean memory dan batery saver yang semakin menambah lengkap fitur aplikasi ini .

2. TIK - TOK






Untuk anda yang suka rekam video anda sendiri dan menguploadnya di social media , aplikasi tik tok ini menjadi salah satu yang wajib anda instal . dengan banyak fitur anda bisa membuat video anda sendiri lebih menarik dengan di tambahakannya banyak effek juga baground musik yang bisa anda pakai .

3. WHATS APPS MESSENGER



Berwarna hijau di lengkapi dengan fungsi chat video call  menjadikan aplikasi android ini menjadi populer dan menjadi salah satu aplikasi yang musti ada di android anda .

Baca juga : Aplikasi Penguat Sinyal Terbaik 2019


4. CLEAN MASTER [ BOOST ANTIVIRUS ]




Performa android juga musti anda jaga supaya gadged anda selalu dalam keadaan performa optimal , aplikasi clean master sangat membantu performa android anda dengan cara menghapus file-file sampah yang ada di android anda .

Fitur clean master juga tidak cuma sebagai pembersih melainkan pula  :

- Junk File cleaning : membersihkan file sampah juga chache android anda
- Antivirus : Saat anda menggunakan aplikasi ini virus yang menjangkiti di android anda bisa otomatis terscan dan akan langsung di basmi .
- Phone Boost : Meningkatkan performa android anda dengan memaksimalkan fungsi raam android
- Cpu Cooler : Pendingin suhu telepon android anda juga overheating yang berdampak pada keawetan baterai android anda .
- Notification Cleaner : Notifikasi pemberitahuan saat akan membersihkan file sampah

Baca jugaCara Root Android Menggunakan KingoRoot

5. SOUND HOUND




Aplikasi ini bisa menjadi pelengkap dan aplikasi penghibur menarik di Hp android anda , aplikasi sound hound ini bisa mengenali suara dan menganalisis siapa penyanyi plus pencipta lagu yang di dengarkan aplikasi ini . untuk menjalankan aplikasi ini cukup mudah yaakni anda tinggal mendekatkan dan mengaktifkan sound hound di aplikasi android ini pada suara yang mau anda ketahui judul lagu dan penyanyi , baik itu dari mp3 smarthphone, radio maupun televisi .


6. 1PASWORD




Manusia tak luput dari yang namanya Lupa akan itu aplikasi inilah yang menjadi solusi buat smartphone android anda . berbagai macam username dan pasword di android anda bisa tersimpan di sini yakni mulai dari akun social media : facebook , twitter , instagram , linkdin dll .

7. INSTAGRAM SOCIAL MEDIA


Untuk anda yang gemar foto aplikasi ini menjadi trending dan banyak penggunanya , unggah foto-foto terbaik anda di instagram .

8. SHARE IT 



Saling berbagi file sesama android dengan cepat . anda bisa berbagi bermacam macam file di android anda mulai dari lagu mp3 , film mp4 dll bisa dengan mudah bisa terkirim juga sangat cepat

Baca jugaAplikasi Android Paling Keren Banget Aplikasi Android Bisa Ngomong

9. UNIVERSAL TV REMOTE




Sering remote tv anda hilang atau lupa . aplikasi universal tv remote menjadi salah satu 10 aplikasi terbaik gratis yang musti ada di hp kamu . dengan mudah android anda bisa menjadi remote tv dan mengganti saluran tv anda , untuk bisa menggunakan aplikasi ini android anda di wajibkan sudah memiliki fitur infrared .

10. ZARCHIVER



Untuk anda yang ingin  mengecilkan suatu file atau compres file zarchiver menjadi aplikasi terbaik untuk saat ini . dari berbagai macam file bisa anda compres menggunakan aplikasi ini mulai dari menjadi file zip rar maupun 7zip .

Itulah 10 Aplikasi Android Terbaik Gratis yang wajib kamu instal menurut versi jasapastiku semoga artikel ini bermanfaat .


Tag:
Aplikasi Android Paling Berguna
Aplikasi Android Wajib
Aplikasi Android Paling Canggih
Aplikasi Android Unik
Aplikasi Android Paling Keren
Aplikasi Android Terbaru 2018
Aplikasi Terbaru Yang Lagi Trend
Aplikasi Android Wajib Instal



0 komentar:

Post a Comment