Pages

Thursday, February 15, 2018

Aplikasi Penguat Gps Terbaik Untuk Ojek Online Work - Jasa Pastiku

Driver - Halo sobat ojek online , Pada kesempatan kali ini jasa pastiku akan memberi sebuah aplikasi penguat gps terbaik biar Hp android untuk Bid anda lebih maksimal .
jaringan gps lemah ?? dalam menjalankan profesi sebagai driver ojek online sinyal gps sangat menentukan dalam kelancaran menerima oder masuk .


Sinyal internet anda lancar dan kuat 4g tapi gps tidak akurat di android anda tidak terdeteksi / berwarna abu - abu , sangat tidak baik dalam kelancaran menerima orderan masuk .


Maka itu dua sinyal antara sinyal Gps juga sinyal Internet anda musti dalam keadaan bagus sebelum menjalankan provesi ojek online anda .
aplikasi penangkap gps bisa anda dapatkan di - http://bit.ly/2nYgZ7K
( copaz ke browser anda - tunggu 5 detik sampai muncul tulisan skip kanan atas - masuk ke skip dan dapatkan penguat sinyal gps gojek )

Aplikasi penguat sinyal gojek driver sangat mudah di gunakan : 

1. instal seperti biasa di Hp android anda .
2. Atau akan lebih bagusnya jika anda menginstal aplikasi penguat gps ini di dalam system android anda . Dengan bantuan root explorer masuk ke file System ==> private app ==> terus pastekan Apk / aplikasi Gps tadi jangan lupa untuk ubah permisions nya menjadi R-w-r-r dengan cara Tekan aplikasi penguat gps -- permissions .


Permision ini di ubah bertujuan supaya aplikasi bisa mendapat ijin di System android anda juga biar langsung bisa terinstal sesudah hp reboot / restart . Sekian sedikit informasi mengenai aplikasi gps android , semoga bermanfaat .

Pasword : www.jasapastiku.blogspot.com

Tag :

aplikasi penguat gps grab
aplikasi penguat gps untuk ojek online
gps eksternal
penguat sinyal gps grabbike
Cara menangkap sinyal gojek
aplikasi penangkap order gojek
sinyal jc apk
cara cepat dapat orderan gojek
cara setting aplikasi gojek driver
mod aplikasi gojek
aplikasi penguat gps grab
aplikasi penangkap order gojek
cara cepat dapat orderan gojek
cara menangkap sinyal gojek
cara memperkuat sinyal grab driver



1 comment: