Pages

Thursday, August 16, 2018

Cara Menyambungkan Hp Android Ke Tv Menggunakan Kabel Data

Cara Menyambungkan HP Android Ke TV Menggunakan USB  – Ponsel berbasis Android terhadap era teknologi yang semakin berkembang pesat ini sangatlah dibutuhkan, dan hal berikut didasari dapat kemudahan beraneka macam akses seumpama untuk mencari informasi di Internet, chatting bersama dengan melalui beragam fasilitas dan sebagainya. Semua kemudahan berikut sudah pasti mempunyai pengaruh yang positif bagi masyarakat, menjadi benar-benar disayangkan kalau Hp Android yang kita punyai tidak dimanfaatkan bersama dengan baik.


Selain itu pula dengan menggunakan Smartphone hp Android juga bisa memudahkan kita untuk terhubung video di youtube, menonton film bioskop streaming dan sejenisnya. Akan namun terkadang sebagian penggna menjadi tidak cukup bahagia kala menggunakan ponsel Android untuk menonton video entah itu di Youtube maupun situs-situs streaming bioskop. Hal berikut ini mungkin didasari dari layar  ponsel jenis ini tidak begitu besar, supaya gambar yang dihasilkanpun tidak begitu jelas.

Dengan hadirnya alasan tersebut, tidak heran kalau Cara Menyambungkan HP Android Ke TV Menggunakan USB menjadi topik yang banyak dicari oleh pengguna Android. Pasalnya dengan lakukan hal berikut mampu untuk mengontrol hp Android dan menonton video bersama dengan layar yang lebih besar. Untuk itu terhadap postingan artikel kali ini, penulis dapat memberika n tutorial perihal hal tersebut. Sehingga Anda mampu ikuti anjuran yang penulis memberikan cara untuk menyambungkan Hp Android ke TV.

Untuk menyambungkan kedua perangkat berikut mampu menggunakan beraneka macam metode, layaknya menggunakan kabel USB, atau apalagi menggunakan aplikasi. Menariknya semua metode teresebut mampu dijalankan bersama dengan mudah, namun di postingan ini kita hanya dapat membahasnya bersama dengan menggunakan kabel USB. Hanya saja untuk metode ini sendiri juga dibutuhkan sebagian alat yang perlu Anda siapkan terlebih dahulu.

Beberapa alat lain yang perlu disiapkan yaitu adalah kabel HDMI, yaitu sebagai kabel MicroSD to HDMI. Jadi maksud berasal dari menggunakan USB disini bukanlah kabel USB yang biasa Anda menggunakan untuk isikan kekuatan batrai ponsel Android. Karena sesungguhnya perangkat TV belum ada untuk memasok kabel tersebut, untuk langkah-langkahnya silahkan lihat step-by-step dibawah ini.


  • Siapkan terlebih dahulu kabel HDMI yang sesungguhnya sesuai bersama dengan perangkat Android Anda
  • Kemudian pastikan TV di dalam situasi mati
  • Sampai disini adalah yakni cukup mengubungkan keduanya menggunakan kabel HDMI yang pada mulanya udah disiapkan. Baik itu terhadap perangkat TV maupun Android
  • Jika udah dihubungkan, maka Android Anda dapat terima notifikasi. Centang opsi HDMI berikut di Android. Namun kalau notifikasi atau opsi ini tidak muncul, maka Anda mampu mengaturnya secara manual bersama dengan pergi ke pengaturan selanjutnya aktifkan HDMI Connection
 Selamat Android yang Anda menggunakan sementara ini udah terhubung bersama dengan TV

Itulah sebagian cara yang mampu Anda pergunakan untuk menyambungkan perangkat Android ke TV menggunakan USB HDMI. Mungkin hanya itu saja yang mampu kita ulaskan melalui postingan yang mengulas perihal Cara Menyambungkan HP Android Ke TV Menggunakan USB, semoga artikel https://jasapastiku.blogspot.com ini mampu bermanfaat.

Tag:
cara menyambungkan hp android ke tv lcd
cara menyambungkan hp android ke tv tabung
cara menghubungkan android ke tv tanpa kabel
cara menyambungkan android ke tv dengan kabel usb
cara menyambungkan hp android ke tv menggunakan kabel data
cara menghubungkan hp android ke tv hdmi
cara menyambungkan hp xiaomi ke tv
cara mengaktifkan screen mirroring di tv
cara sinkronisasi android ke tv
cara menghubungkan android ke tv
cara menyambungkan android ke tv
cara menghubungkan android ke tv via usb
cara menghubungkan android ke tv tanpa kabel
cara menghubungkan android ke tv biasa
cara menghubungkan android ke tv tabung
cara menyambungkan hp android ke tv lcd
cara menyambungkan hp android ke tv tabung
cara menghubungkan android ke tv tanpa kabel
cara menyambungkan hp android ke tv menggunakan kabel data
cara menghubungkan android ke dvd player
cara menyambungkan hp oppo ke tv
cara menyambungkan hp ke tv
cara menyambungkan usb ke tv led


0 komentar:

Post a Comment