Pages

Thursday, August 30, 2018

Top Aplikasi Pembersih Android Terbaik Dan Ringan Gratis 2019

Memaksimalkan perangkat android sangat di perlukan supaya kinerja android saat multitasking maupun buat ngegame berjalan dengan lancar . untuk itu di perlukan pembersihan perangkat android anda dari file file sampah atau chache hystory yang telah menumpuk . akibat dari chache menumpuk kinerja memory RAM android anda akan berkurang , berikut ini adalah top aplikasi pembersih android terbaik untuk kinerja RAM android anda .


ULTIMATE CLEANER & SPEED BOOSTER




"Jadikan kinerja perangkat Anda ke performa terbaiknya dengan Ultimate Cleaner & Speed Booster terbaru"

Ultimate Cleaner & Speed Booster adalah aplikasi andoird untuk  pembersih cache dan dengan cara  booster untuk perangkat Anda hanya dengan satu sentuhan . Meningkatkan kinerja aplikasi, smart cleaner mobile membersihkan menambah ruang memory RAM android anda yang penuh juga menjaga CPU RAM tetap dalam keadaan dingin. dengan metode speed booster dalam  pembersihannya aplikasi ini sangat baik untuk anda yang suka bermain game karena dengan fitur auto nya file chache di android anda bisa terschedule pembersihannya .

Ultimate Cleaner & Speed Booster fitur :

- Cache file sampah jadi bersih




Menghapus semua jenis file sampah (cache sistem, cache gambar, video cache dan iklan cache) untuk membebaskan ruang penyimpanan RAM . Ia terbaik app telepon bersih, bersih. Ultimate Cleaner & Speed Booster terus perangkat Anda bersih, aman dan cepat, membuat telepon android Anda berjalan seperti baru lagi dengan langkah super mudah!

BACA JUGA : Cara Mengetahui Posisi Seseorang Lewat Hp Android Dengan Fitur Google

- Telepon Booster




Meningkatkan kecepatan untuk meningkatkan kinerja dan RAM perangkat Anda, meningkatkan permainan game Anda untuk membuat system performa android berjalan lancar.

- Pendingin CPU & Baterai Saver




Smart Penghemat daya perangkat dengan fitur memicu Cache bersih baterai Saver dan membuat hidup baterai ponsel Anda lebih awet dan tidak pernah terlalu panas.

BACA JUGA :  Cara Agar Hp Tidak Lemot Dan Panas Serta Baterai Cepat Habis

Satu-Tap baterai Saver - hanya satu sentuhan untuk menghemat daya, secara otomatis memindai baterai untuk memperbaiki masalah konsumsi daya, efektif membersihkan RAM aplikasi Supaya bisa mengoptimalkan baterai anda .

Nama                    : Ultimate Cleaner & Speed Booster
Rating Playstore   : 4,4
Ukuran                  : 3.4M Mb
Total Download    : 500+



Banyak sekali jenis dan nama cleaner chache buat android di playstore tapi menurut jasapastiku Top Aplikasi Pembersih Android Terbaik Dan Ringan adalah Ultimate Cleaner & Speed Booster , disamping ukuran yang kecil aplikasi ini juga banyak fitur . sekian informasi mengenai aplikasi pembersih chache android semoga bermanfaat .


Tag:
Aplikasi Pembersih Android Terbaik
Aplikasi Pembersih Android Terbaik 2018
Aplikasi Pembersih Android Terbaik Dan Ringan
Aplikasi Pembersih Android Terbaik 2019
Aplikasi Pembersih Android Terbaik Kaskus
Aplikasi Pembersih Android Terbaik 2019
Aplikasi Pembersih Android Terbaik Di Dunia
Aplikasi Pembersih Android Terbaik Tanpa Iklan



0 komentar:

Post a Comment